Pengikut

Kamis, 10 September 2020

Sampah & Menulis

Belajar menulis adalah kegiatan awal setelah belajar bicara, anak anak melalui tahapan bicara, menulis lalu membaca, atau dibalik susunannya menjadi bicara, membaca baru kemudian menulis.Menulis terus dilakukan seiring jenjang pendidikan atauoun diluar itu, bahkam disaat sudah menjadi ibu pun menulis adalah hal yang biasa dilakukan, walaupun sekedar menulis daftar belanjaan atau daftar tagihan rutin. Kalau dicermati ternyata saya bisa juga menulis, buktinya sudah banyak diary yang saya isi curhatan - curhatan termasuk kebiasaan yang dilakukan saat jomlo alias sedang tidak punya pacar.Paktanya saya bisa menulis karena sudah biasa menulis, walaupun menulis baru sekedarnya belum ada "Tema yang dihususkan". Menulis ada kesemaannya juga dengan perlakuan terhadap sampah,Orang yang sudah biasa disiplin dalam penanganan sampah akan terbiasa dalam memilih dan memilah, pada akhirnya akan bisa menangani sampah dngan baik.Pada ahirnya saya yakin, dengan terbiasa menulis saya pasti bisa menulis dengan baik.Selamat siang semua.

3 komentar:

Aku Dan Komunitas

 Bermain Sampah      Banyak hal yang membuat saya memilih untuk bergabung disini, bergerak bersama komunitas sesama pencinta sampah. Mungkin...