Pengikut

Rabu, 08 Juli 2020

Merindu Dalam Batas Waktu

Merindu Dalam Batas Waktu

Bekasi, 09 Juli 2020

Alhamdulillah,..

Semua sudah diatur & dalam pengaturanNYA.
Saya mempercayai itu, begitupun ketika saya harus bertemu dengan ci Maria dalam satu WA group "CHARITY".

Tidak banyak yang terpikir, selain ingin berbagi dan bisa berarti buat orang lain.
Tidak banyak yang saya kenal dalam group, namun saya percaya karena kecintaan yang sama, akan menjadikan kami lebih dari sekedar kenal, meski hanya virtual.

Banyak ilmu saya dapat selama gabung di group, sampai akhirnya ce Maria mengabulkan keinginan saya untuk ikut di kelas yang akan diasuhnya, dan kemudian saya memanggilnya cikgu.

Cikgu Maria bergandengan mesra sama akak Irai, beliau juga baru saya kenal.
Awalnya saya minder mau ikut kelas "NULIS & NGEBLOG ITU ASYK",

Dari nomor teleponnya akak Irai sepertinya tidak tinggal di Indonesia :)
Alhamdulillah saya bisa mengenal beliau dan belajar menulis dengan cara yang benar, sesuai KBBI.

Meski belum mahir dalam dunia internet (baca: gaptek *red).
Namun dengan telaten beliau berdua membimbing, setiap pertanyaan dijawab tanpa pilih -pilih padahal beliau berdua kepadatan jadwal.

Semoga Allah senantiasa melimpahkan rahmatnya pada hamba - hamba yang senantiasa berbagi tanpa pamrih.

Saya senang sekali bisa belajar bersama teman teman yang senantiasa saling support, membantu jika ada temen yang ketinggalan, love love jadinya saya❤️.

Satu hal lagi yang perlu digaris bawahi, cikgu Maria disiplin & tegas, meski masih bisa menyisipkan toleransi.

Semua terkesan indah walau kadang menyisakan debar- debat kekhawatiran.

Special thanks untuk cikgu Mari dan Akak Irai.

Pesannya apa y?
Semoga setelah kelas ini berakhir, silaturakhmi akan tetap terjalin.

Saling support dan mengembangkan ilmu yang didapat selama ini, agar lebih banyak lagi yang berdaya lewat tulisan yang menjadi perantaranya.

Terima kasih untuk semuanya ..
Love you all.

Euis,

Terimakasih sudah mampir di blog saya🙏🏼






5 komentar:

  1. Terima kasih untuk kesannya, Mbak. Mau dong dituliskan apa kekurangannya kelas ini. Biar kita bisa perbaiki pada kelas-kelas berikutnya.

    *Iya, Mbak, saya tinggal di KL, Malaysia. 😊

    BalasHapus
  2. Asiik.. Aku suka bagian ini :" saya percaya karena kecintaan yang sama, akan menjadikan kami lebih dari sekedar kenal, meski hanya virtual."

    Semangat nulis ya Mbak.. Goyangkan jemarimu.. *peluk

    BalasHapus
  3. Saya malah masih minder mba.. keren2 smua teman2..
    Semoga terus terjalin ya..

    BalasHapus

Aku Dan Komunitas

 Bermain Sampah      Banyak hal yang membuat saya memilih untuk bergabung disini, bergerak bersama komunitas sesama pencinta sampah. Mungkin...