Pengikut

Senin, 06 Juli 2020

Bedah Buku


Mendidik Tidak Mendadak

AssalamualaikumBukumangat
pagi...

Pagi ini saya mencoba "bedah Buku" dalam judul " Mendidik tidak mendadak''.

Hadiah dari seorang sahabat yang pertama kenalnya di FB, atas ijinnya kami bertemu dengan beliau di kediamannya kota Bandung.

Banyak hal yang menarik dari buku " Mendidik Tidak Mendadak", bahkan buat saya setiap bab menjadi bagian penting membersamai tumbuh kembang buah hati juga ketika saya berbagi di perkumpulan komunitas PosPelayanan Terpadu (Posyandu), Bina Keluarga Balita (BKB) dan komunitas sejenis.

Bab IV, menjadi sangat menarik karena dengan bahasan - bahasan :

* Bersyukur dalam nikmat Allah SWT, dalam setiap kondisi.
* Membangun konsep dari orang tua positif bagi keluarga dan lingkungan.
* Senantiasa menambah ilmu dan membagikannya.
*Menjadi Teman dan sahabat bagi anak
"Menjadi orang tua bagi banyak anak.

Buku yang bisa dijadikan referensi untuk para orang tua dan praktisi pendidikan.



Pengarang : Enny Sulistiani,ST
Penerbit.    :Khasanah Intelektual
Ketebalan. : 93 halaman

Semoga bermanfaat.
Terimakasih sudah berkunjung ke blog saya.

1 komentar:

  1. Menarik juga buku ini..mendidik tidak mendadak..sebagai orang tua kita harus juga menjadi sahabat bagi anak :-)

    BalasHapus

Aku Dan Komunitas

 Bermain Sampah      Banyak hal yang membuat saya memilih untuk bergabung disini, bergerak bersama komunitas sesama pencinta sampah. Mungkin...