Pengikut

Minggu, 05 Juli 2020

Jelajah Terarah



Selamat malam sahabat,

Biasanya saya menjelajah desa dengan segala kearifan lokalnya, malam ini saya akan berbagi pengalaman tentang perjalanan unik.
Mengapa dikatakan unik?
karena saya mengunjungi teman teman baru dalam semalam lebih dari 40 orang.
Serius?
Hayo siapa yang ingin bertanya dalam kalimat sama?

Agar tidak penasaran, baiklah saya akan beragi cerita tentang penjelajahan yang mengasyikan dan penuh daya tarik, karena buat saya semua punya gaya dan ciri khas dalam penyambutan dan hidangan,
Bahkan ada beberapa temen tinggal di luar negeri dengan tanaman hiasnya yang mengagumkan, rasa - rasanya saya tidak menolak kalau dikasih bibitnya, seandainya bisa hidup di daerah trofis.

Sudah puas dengan pesona tanaman hias, saya pun melanjutkan perjalanan ke " Creative Home"
Ide kreatif banyak ditemukan disana, insyaallah bisa di Amati, Tiru & Modifikasi (ATM )
Diantaranya ada yang ingin saya buat dari bahan daur ulang seperti : perca (bunga yoyo),ini bisa saya aplikasikan dalam membuat 'owl"

Ternyata insfirasi bisa datang kapan dan dimana saja,
Tidak terkecuali ketika saya mengunjungi teman dan sahabat lewat blognya,
Menyenangkan bahkan pernah terselip kelucuan yang membuat saya senyum senyum sendiri. BBi ketika Bayangkan ketika saya terperangkap di dalam blog karena lupa membawa kunci hehe
Tapi saya menikmati setiap prosesnya, sama halnya ketika harus memulai Adaptasi Kebiasaan baru (AKB)
Yang tadinya tidak biasa harus menjadi bisa,
Sayapun harus terbiasa dengan dunia baru, dunia bloger.

Jelajah blog adalah proses belajar yang wajib dinikmati tahapan -tahapannya,apalagi oleh olehnya yang bisa ditenteng tanpa kemasan, ah cocok sekali untuk mendukung gerakan go green hehehe.
Ilmu dapat kita bawa tanpa repot, terimakasih untuk mba ''LOVICHA'' dan mba ''ANASTASIA''

Untuk teman - teman yang penasaran silahkan berkunjung ke blognya mba anastia & mba yuniar.
Sampai sini dulu cerita saya tentang jelajah blog, semoga bisa bermanfaat dan  menginfirasi.
Sambil mempersiapkan bahan bahan, saya ucapkan terimakasih sudah mampir di blog saya

2 komentar:

  1. Terimakasih sudah menyempatkan mampir di blog saya Mbak Euis🙏...berbagi cerita itu mmg indah😍

    BalasHapus
  2. Keren Mbak Euis konsistensinya dalam gerakan mengolah sampah. Terima kasih ya sudah mampir ke blog-ku 😊. Semoga sukses. Teruslah menulis.. ❤

    BalasHapus

Aku Dan Komunitas

 Bermain Sampah      Banyak hal yang membuat saya memilih untuk bergabung disini, bergerak bersama komunitas sesama pencinta sampah. Mungkin...